Orchid Forest Lembang Bandung



Orchid Forest Cikole Lembang Bandung adalah salah satu lokasi wisata favorit wisatawan keika ke Bandung. Untuk dapat masuk ke Orchid Forest pengunjung akan dikenakan tiket biaya masuk weekday Rp.25 ribu dan weekend Rp.30 ribu serta di kasih GRATIS air mineral. Sedangkan untuk parkir Rp.5000 untuk mobil dan Rp.3 ribu untuk motor. Buka dari pukul 08.00-17.00 WIB. Orchid Forest Lembang berlokasi dijalan Tangkuban Perahu Raya KM.8 Cikole Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Saat memasuki gerbang utama, maka pengunjung akan di suguhkan berbagai aneka ragam bunga anggrek yang telah di tata di vas bunga yang juga pohon pinus yang begitu rindang serta menjulang tinggi. Area yang begitu luas, namun pengunjung tidak perlu khawatir jika kelelahan, karena pengelola telah menyiapkan mobil golf yang siap mengantar keliling kawasan tanpa di pungut biaya sepeserpun. Cukup menarik, bukan ?

Fasilitas ditempat inii terbilang cukup lengkap seperti ada toilet serta mushola. Selain itu, wahana di orchid forest juga sangat menarik seperti Sky Bridge yaitu jembatan gantung yang terbuat dari tali tambang putih serta kayu. Apabila di malam hari, jembatan ini akan menyala secara otomatis karena lampunya telah dipasangi sensor, yang membuat suasananya kian romantis. Apabila pengunjung ingin menaiki jembatan gantung bergoyang tersebut, pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp15 ribu perorang yang telah termasuk gratis menggunakan fasilitas outbond seperti Flying Fox serta bermain hammock.

Selain itu, terdapat masih banyak spot menarik untuk foto-foto seperti amphytheater, rumah pohon serta ada juga rumah kelinci. Bagi pengunjung yang merasa lapar, jangan khawatir karena di tempat ini terdapat foodcourt dan juga cafe dengan menu makanan serta beraneka ragam minuman.

Untuk pengunjung yang menginginkan merasakan sensasi menginap di alam terbuka, di tempat ini pengelola juga menyediakan area camping ground. 


Comment

082113176505 (helpdesk)
contact@nusaku.id
nusaku.id
Copyright 2017 Nusaku.id