MENIKMATI SUNSET DI DOUBLE SIX FEELS LIKE HEAVEN



Legian, Bali

Masih diseputaran pulau dewata, kalau kalian ada di daerah Kuta coba mampir kesini, dentuman musik mengiringi sunset di Double Six Beach ini, jangan pantai ini memang terkenal dengan hingar bingarnya, pantai yang terletak persis di depan hotelnya ini memang terkenal dengan nightlifenya.

Jalan-jalan sama peliharaan di pantai, hingga jogging disekitaran pantai adalah pemandangan yg di dapat sebelum sang matahari tenggelam, kalau kalian mau menghabiskan waktu bisa duduk cantik di Restonya dikenakan minimum paymen Rp.500.000,- worth it sih perut kenyang mata pun kenyang karena keindahan pantainya.

Pantai ini menurut saya jauh lebih bersih dibanding kuta, karena pihak hotel mengelola dengan baik sehingga menjadi daya tarik untuk hotelnya juga guys. Tapi kalian masih bisa kok sunbathing manja sambil bercanda atau sekedar memanjakan mata dengan indahnya pantai ini.

Tips:

Kalau kesini coba pas sunset, dan saat cuaca tidak mendung dan anjing liar banyak berkeliaran disekitar pantai. Kalau gak ingin keluar kocek sebesar Rp.500.000,-  ada Bli-bli yang nawarin kursi pantai sekitar Rp.100.000,-/kursi dan satu lagi disini suka ada mbok-mbok yang agak maksa mijit kita, padahal udh nolak halus, tapi tetep aja kaki kita langsung dipijit, biasanya mereka mematok Rp.150.000,- /orang tapi pijitnya gak kalah enak sih sama di spa-spa jadi saya sih seneng-seneng aja. 

Comment

082113176505 (helpdesk)
contact@nusaku.id
nusaku.id
Copyright 2017 Nusaku.id