BLUE POINT BEACH dimana garis antara langit dan laut terlihat kasat mata



BALI

Kota dewata ini memang terkenal dengan keindahan pantainya, lukisan karya Tuhan paling sempurna, salah satunya adalah Blue point beach ini, letaknya gak jauh dari tempat pariwisata GWK dan Padang-Padang Beach, sekitar 5 menit dari padang-padang beach.

Jarang wisatawan lokal kesini, karena mereka lebih senang sun bathing manja di padang-padang beach, memang ke tempat ini butuh perjuangan guys, untuk dapet spot foto kayak saya, kalian harus turun tangga yang lumayan bikin keringetan, eh tapiii untuk duduk cantik sambil ngopi dan nikmatin cemilan dengan pemandangan yang indah banget gini sih gak seberapa capeknya. 

Tips:

Coba ke cafe paling bawah, saya lupa namanya (maafinn) karena itu cafe paling lengkap, ada gado-gado sampe pancakepun ada disitu, makan atau ngopi cantik ditemenin suara ombak sambil liat mas-mas bule surfing, blue point beach is the best! 

Jangan lupa pakai sunblock, kacamata hitam perlu banget dan gak usah pake aksesoris ribet kyk dress atau topi pantai karena anginnya kenceng banget guys

What about food: 

Lumayan harga sebanding dengan pemandangannya berkisar antara Rp.50.000,- s/d Rp.150.000,- tolong siapkan uang cash karena cafe disini tidak terima pembayaran dengan menggunakan debit/cc apalagi cek ya! đŸ˜„

Comment

082113176505 (helpdesk)
contact@nusaku.id
nusaku.id
Copyright 2017 Nusaku.id