Puncak Eurad



Puncak Eurad Pingping adalah tempat wisata baru di Kabupaten Lembang Barat. Berada di Cibodas-Ciater, Wangunharja, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, banyak orang yang tidak tahu tempat wisata tersebut karena sangat terpencil dan akses jalan menuju puncak eurad pingping pun sangat jelek. Akan tetapi setelah sampai, rasa lelah pun terbayarkan begitu melihat pemandangan hutan pinus yang hijau dan landscape perbukitan sekitar Puncak Eurad Pingping.

Untuk mencapai Puncak Eurad Pingping bisa melalui Lembang, yaitu lewat jalan Pasar Ahad-Cikareumbi-Puncak Eurad Pingping. Aktifitas yang bisa dilakukan disana cukup beragam, selain berfoto-foto, kita juga bisa camping disana. Karena Puncak Eurad Pingping termasuk tempat yang indah untuk menikmati sunrise, yang pemandangannya langsung menghadap timur. Disana juga ada banyak warung yang menyediakan makanan, untuk harga tidak usah takut mahal. Sebab harga makanan disana masih normal. Tiket masuk pun hanya 13.000/orang serta biaya parkir 3.000/kendaraan.

Fasilitas yang ada disana memang hanya seadanya, karena belum di kelola oleh pihak swasta seperti objek-objek wisata di kawasan Lembang lainnya. Tetapi buat yang tidak menyukai keramaian, Puncak Eurad Pingping adalah tempat yang cocok untuk bersantai dan menikmati pemandangan alam yang indah. Disarankan buat yang mau kesana, untuk pulangnya jangan lebih dari jam 18.00 WIB. Sebab lampu penerangan ke Puncak Eurad Pingping sama sekali tidak ada, serta jalan yang jelek. Selamat berlibur

Comment

082113176505 (helpdesk)
contact@nusaku.id
nusaku.id
Copyright 2017 Nusaku.id