SPOT FOTO DI LAPANGAN MINI KALABAHI



Lapangan Mini Kalabahi terletak di Kelurahan Kalabahi Kota Kecamatan Teluk Mutiara Kabupaten Alor Propinsi Nusa Tenggara Timur. Untuk mencapai lokasi Lapangan Mini Kalabahi ini kita bisa menggunakan pesawat terbang sampai di bandar udara Mali Pulau Alor, dilanjutkan dengan mobil selama kurang lebih 50 menit sampai di tempat tujuan. Lokasi Lapangan Mini Kalabahi yang berada tengah-tengah Kota Kalabahi.

Terdapat taman-taman yang dilengkapi tempat duduk. Ada lapangan voly, basket dan bola kaki. Ada patung manusia besar tinggi. Manusia tersebut berpakaian adat Alor dilengkapi peralatan perangnya, berdiri diatas sebuah moko raksasa. Moko merupakan alat musik sekaligus alat musik dari Kebudayaan Alor. Di depan patung tersebut saat ini ditambah tulisan I love Alor. Segala fasilitas Lapangan Mini Kalabahi tersebut dapat menjadi spot yang bagus. Kita tidak perlu membayar pas masuk karena lokasi pantai terbuka untuk umum.

Setiap hari Lapangan Mini Kalabahi selalu dipenuhi warga yang bergambar dan sekedar hangout disana. Ada juga penjual gorengan, kue-kue, bubur kacang, dan aneka makanan dan minuman lainnya di lokasi ini. Keamanan tidak perlu diragukan lagi sebab lokasinya sangat dekat dengan kantor Polres Alor.

Comment

082113176505 (helpdesk)
contact@nusaku.id
nusaku.id
Copyright 2017 Nusaku.id